Welcome to my blog, enjoy reading.

Rabu, 23 Desember 2009

Masalah / Problem Datang Secara Tiba - Tiba...


Disini saya sharing tentang adanya suatu masalah. teman - teman pasti pernah mempunyai masalah dan sudah mempunyai cara jitu untuk mengatasi masalah tersebut. tapi masalah itu tidak hanya ada satu, tetapi bermacam - macam masalah dan pemecahan yang berbeda - beda. Apa teman - teman pernah mendengar kutipan ini " jika kita tidak mencari masalah, tetapi masalah yang akan menghampiri kita ". bagaimana menurut teman - teman terhadap kutipan tersebut. kalau saya pribadi, saya berfikir begini, itu ada benar nya juga. kenapa? karena saya pernah mengalaminya. contohnya, saya sudah berhati - hati dalam menyelesaikan pekerjaan saya, tapi sehati - hatinya saya melakukan itu, tetap saja timbul problem/masalah yang tidak kita bayangkan akan terjadi. nah itulah menurut saya klo masalah itu tidak kenal waktu, tidak kenal fisik, dan tidak kenal baik - buruknya sifat orang. masalah itu bisa dibilang netral. Mungkin teman - teman juga pernah mengalami hal semacam itu.


salah satu contoh cara dalam menyelesaikan masalah :
http://www.frisformasi.wordpress.com/2008/12/24/tips-cara-menyelesaikan-masalah/

0 komentar: